menu melayang

Minggu, 29 Januari 2023

Cara Memasang Akun Tiktok di Postingan pada Blogger




Cara Memasang Akun Tiktok di Postingan pada Blogger
@pptpixel












Cara pasang tik tok pixel di web blogspot
 - TikTok sebuah aplikasi jaringan sosial dan platform video musik pendek yang sedang populer. Saat ini TikTok tengah digemari oleh semua kalangan, baik kaum muda ataupun orang tua.

TikTok Ads Manager

Sekilas mirip dengan Manajer Iklan pada Instagram, alat platform periklanan dari TikTok mengotomatiskan proses pembuatan, pengiriman, dan mengoptimalkan iklan Anda. Dan serupa dengan Ad Manager Facebook dan Instagram, Anda juga dapat membuat “Custom Audiens” dan “LookaLike Audiens” untuk menjangkau audiens baru yang serupa dengan yang sudah ada.

TikTok Pixel

Pixel adalah bagian kecil kode yang Anda tempatkan di situs web untuk membantu Anda menemukan pelanggan baru, mengoptimalkan kampanye, dan mengukur kinerja iklan. Dengan TikTok Pixel, Anda dapat melacak tindakan pengunjung situs web, seperti ‘melihat halaman’ atau ‘membeli’, dan membuat segmen audiens untuk melibatkan kembali pengunjung situs sebelumnya atau model serupa untuk menemukan pelanggan baru.

Cara Pasang TikTok Pixel di Website atau LandingPage

Jika Anda ingin mengintegrasikan TikTok pixel Anda ke website, perhatikan cara ini. Dengan integrasi ini Anda dapat melacak seluruh pengunjung ke Page yang Anda iklankan melalui TikTok Ads. Jadi seluruh pengunjung Page akan lebih terukur. Untuk memasang TikTok Pixel, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan:

  • Buat akun TikTok Ads terlebih dahulu.
  • Setelah Anda masuk ke akun TikTok Ads, pilih menu ‘Asset atau Library’ lalu klik ‘Event’.
  • Pilih ‘Website Pixel’, klik ‘Manage’.
  • Klik tombol ‘Create Pixel’. Disini Anda akan membuat campaign Pixel di TikTok.
  • Pada Install Type, pilih ‘Manually Instal Pixel Code’.
  • Copy kode yang muncul, dan pasang pada header script website Anda. Letakan diantara tag <head> …. dan sebelum </head>

Integrasi Page dengan TikTok Pixel.

  • Pada langkah di atas, saat muncul Kode Pixel, Abaikan kode yang muncul, dengan klik tombol ‘Next’. Anda tidak perlu menyalin kode yang ada di tahap ini.
  • Langkah selanjutnya Anda akan mengatur skenario Pixel. Jika Anda hanya ingin memberikan tracker ke Page Anda dengan TikTok Pixel, maka seharusnya langkah ini dapat Anda lewati.

Namun jika Anda tetap ingin melanjutkannya, Anda dapat melanjutkan untuk mengatur skenario behaviour pengunjung. Seperti Anda dapat mengetahui berapa banyak orang yang mengklik konten A, atau seberapa banyak user yang engage dengan Pop-up dan masih banyak lagi. Di halaman selanjutnya Anda akan diminta mengisi tautan Page yang ingin diuji untuk Pixel-nya.

    • Jika Anda telah selesai dengan membuat campaign Pixel, sekarang sorot ke campaign Pixel yang sudah Anda buat.
    • Sekarang kembali ke akun Anda. Dari dashboard, masuk ke menu ‘Integration’, lalu pilih TikTok Pixel dan klik tombol ‘View Detail’.
    • Disini Anda akan menempel kode yang telah Anda salin sebelumnya ke kolom. Klik tombol ‘Update’, lalu isi kode.
    • Setelah diisi dengan kode dari TikTok Pixel, klik tombol ‘Save’.

Sampai di tahap ini Anda telah berhasil mengintegrasikan  dengan TikTok Pixel. Untuk memastikan apakah pixel sudah berfungsi atau terpasang dengan benar atau belum, Anda dapat mendownload ekstensi ‘TikTok Pixel Helper’ di browser. Nantinya akan muncul notifikasi jika pixel telah terpasang dengan benar.

Baca Juga Artikel Terkait : 

Hasilnya Lihat di atas artikel ini.




CALL CENTER PPTPIXEL, LAYANAN JASA VIDEO, TEMPLATE, WEBSITE, SEO, LANDING PAGE PPTPIXEL, iptahudin, jasa video promosi, GANTIJUDUL






Apakah Kamu Ingin Bisa Membuat Video Promosi yang Keren


Ciptakan tren terbaru lewat video promosi dengan animasi yang unik, menarik dan menyentuh hati calon pelanggan Anda. Layanan: Video Animasi Explainer & Video Pemasaran























































Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Label